Sunday, February 28, 2016

Fitur - Fitur Dalam Bisnis E-Commerce

Oke, pada kali ini kita akan membahas apa aja si yang ada di dalam e-commerce, atau fitur fitur yang ada di dalamnya, oke udah ngga sabar kan ? langsung saja

1.       Logo yang jelas
Sebuah logo yang jelas dan luar biasa adalah kartu nama untuk kedua toko start up dan toko toko bermerk. Ketika datang ke belanja online logo yang dikenali adalah simbol yang meyakinkan dan unsur kepercayaan dari perusahaan atau organisasi.
2.      Penawaran, Freebies, dan Pengiriman Gratis
Orang biasanya sangat cepat memutuskan apakah menyukai suatu sebuah website atau tidak, itu sebabnya anda harus mengambil minat mereka dalam hitungan detik pada saat mereka masuk ke situs. Jika tidak, mereka hanya akan menemukan beberapa toko lainnya dengan homepage yang lebih menarik. Dan tidak ada yang menarik lebi baik dan lebh cepat dari shopping deals. Jutaan orang kehilangan  pikiran mereka selama periode penjualan Dan diskon, dan membeli sesuatu dengan harga yang dipotong karena sedang sale.
Sebagai contohnya pengiriman gratis, diskon dan penawaran khusus biasanya hal pertama yang para pengunjung situs cari. Janji memikat dan harga yang unik merangsang pengunjung untuk belanja, belanja. Dan belanja. Jadi masuk akal untuk posisi banner eye catching dengan menawarkan diskon pada bagian atas home page dari sebuah toko online.

3.      Berita terbaru dan produk populer
Ketika ada berita terbaru tentang produk, masa penjualan produk atau acara mendatang  yang pembeli harus tahu, home page adalah tempat terbaik untuk memberitahu mereka.
4.      Merk Produk
Apa yang dapat anda lakukan adalah memiliki penawaran yang paling eye catching dan menarik yang mudah diakses. Trik ini membuat perbedaan besar bagi pengecer yang memiliki katalog produk besar.
Jika kamu memiliki barang bermerk yang dijual, kemudian menampilkan mereka di muka. Ini adalah dapatb mengambil perhatian besar terutama dengan pengunjung pertama kali yang tidak mengetahui apa yang mereka cari. Selain itu, ada banyak pengecer besar yang memberikan banyak kesempatan pada ”toko dengan merk”.
5.      Shopping Cart, Login Box And Search Box
Keranjang Belanja, kotak login dan kotak pencarian biasanya ditempatkan bersama-sama disetiap situs e-Commerce. Ini hampir mustahil untuk membayangkan toko tanpa disertakannya fungsi keranjang belanja.
Beberapa site e-commerce biasanya menerapkan kebijakan yang berbeda tergantug dari keanggotaannya. Semisal bagi yang tidak terdaftar hanya bisa melihat produk tanpa bisa memesan. Namun bagi yang sudah mendaftar dan login mereka bisa melakukan pemesanan.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 ADJIE BLOG All Right Reserved