Fitur - Fitur Dalam Bisnis E-Commerce
Oke, pada kali ini kita akan membahas apa aja si yang ada di dalam e-commerce, atau fitur fitur yang ada di dalamnya, oke udah ngga sabar kan ? langsung saja
1. Logo yang jelas
Sebuah logo yang jelas dan luar biasa
adalah kartu nama untuk kedua toko start up dan toko toko bermerk. Ketika
datang ke belanja online logo yang dikenali adalah simbol yang meyakinkan dan
unsur kepercayaan dari perusahaan atau organisasi.
2.
Penawaran, Freebies, dan Pengiriman
Gratis
Orang biasanya sangat cepat memutuskan
apakah menyukai suatu sebuah website atau tidak, itu sebabnya anda harus
mengambil minat mereka dalam hitungan detik pada saat mereka masuk ke situs.
Jika tidak, mereka hanya akan menemukan beberapa toko lainnya dengan homepage
yang lebih menarik. Dan tidak ada yang menarik lebi baik dan lebh cepat dari
shopping deals. Jutaan orang kehilangan pikiran mereka selama periode
penjualan Dan diskon, dan membeli sesuatu dengan harga yang dipotong karena
sedang sale.
Sebagai
contohnya pengiriman gratis, diskon dan penawaran khusus biasanya hal pertama
yang para pengunjung situs cari. Janji memikat dan harga yang unik merangsang
pengunjung untuk belanja, belanja. Dan belanja. Jadi masuk akal untuk posisi
banner eye catching dengan menawarkan diskon pada bagian
atas home page dari sebuah toko online.
3. Berita terbaru dan produk populer
Ketika ada berita terbaru tentang
produk, masa penjualan produk atau acara mendatang yang pembeli harus
tahu, home page adalah tempat terbaik untuk memberitahu mereka.
4. Merk Produk
Apa yang dapat anda lakukan adalah
memiliki penawaran yang paling eye catching dan menarik yang mudah diakses.
Trik ini membuat perbedaan besar bagi pengecer yang memiliki katalog produk
besar.
Jika kamu memiliki barang bermerk
yang dijual, kemudian menampilkan mereka di muka. Ini adalah dapatb mengambil perhatian
besar terutama dengan pengunjung pertama kali yang tidak mengetahui apa yang
mereka cari. Selain itu, ada banyak pengecer besar yang memberikan banyak
kesempatan pada ”toko dengan merk”.
5.
Shopping Cart, Login Box And Search
Box
Keranjang Belanja, kotak login dan
kotak pencarian biasanya ditempatkan bersama-sama disetiap situs e-Commerce.
Ini hampir mustahil untuk membayangkan toko tanpa disertakannya fungsi
keranjang belanja.
Beberapa site e-commerce biasanya
menerapkan kebijakan yang berbeda tergantug dari keanggotaannya. Semisal bagi
yang tidak terdaftar hanya bisa melihat produk tanpa bisa memesan. Namun bagi
yang sudah mendaftar dan login mereka bisa melakukan pemesanan.
0 comments:
Post a Comment