Saturday, March 12, 2016

Macam - macam aplikasi messenger Part2

Nimbuzz


Nimbuzz Messenger adalah aplikasi chat gratis & menelepon untuk terhubung dengan teman-teman Anda pada 7 hari seminggu dan 24 jam sehari. 
Nimbuzz Messenger menggabungkan kekuatan internet dan Ponsel pintar menjadi satu, dan memungkinkan Anda membuat panggilan suara gratis, mengirim pesan chat, berbagi file pada perangkat mobile. 
Nimbuzz Messenger tersedia di Android iOS, Blackberry, Symbian, Java, Windows dan Mac. Nimbuzz Messenger memungkinkan Anda chatting dengan teman-teman Anda di Facebook, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, Live Messenger (MSN) dengan gratis.


8. Viber











































Viber adalah sebuah program yang memungkinkan komunikasi suara dan perpesanan instan gratis antar para pengguna Viber. Juga memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima gambar, maupun telepon grup dan pesan SMS (mencakup perpesanan grup), dan menghubungi telepon non Viber dengan harga murah. Mula-mulanya dimulai sebagai aplikasi ponsel pintar, namun segera pula dikembangkan versi untuk desktop, seperti Viber untuk Windows.
Viber mudah untuk diunduh, diinstal dan mempersiapkannya. Aplikasi ini membuat sebuah akun untuk masing-masing pengguna, yang selanjutnya digunakan di semua perangkat para pengguna. Pengguna bahkan bisa mentransfer panggilan telepon antar perangkat. Viber diberikan akses ke buku alamat telepon pengguna, sehingga tidak perlu menambahkan kontak secara manual. Antarmukanya praktis, intuitif dan mudah dipakai. Viber juga terkenal menyediakan layanan berkualitas tinggi, khususnya dalam telepon dengan suara. 

Viber kompatibel dengan Windows, Windows Phone, iOS, Android, Blackberry OS, Symbian, Mac OS, Linux, dan banyak lagi. Tersedia dalam 30 bahasa, dan dipakai oleh berjuta-juta orang di seluruh dunia.
Fitur unggulan Viber :

» Gratis Telpon / panggilan Suara dengan kualitas Tinggi dan jernih (HD)
» membuat Grup chatting sampai dengan 40 peserta untuk lebih menyenangkan tersedia
» juga fitur Kirim stiker dan emoticon Berbagi lokasi
» Quick Reply - untuk Menanggapi pesan dengan segera
» Push Notification – pemberitahuan push yang akan menjamin bahwa
» Anda tidak pernah melewatkan panggilan atau pesan, bahkan ketika Viber sedang offline
» Berbagi foto dan video langsung dari galeri perangkat Smartphone kita 100% gratis dan tanpa iklan,
» tentunya untuk menggunakan aplikasi ini kita hanya perlu berlangganan internet.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 ADJIE BLOG All Right Reserved