Tuesday, March 15, 2016

BBM (BlackBerry Messenger)


Di era modern saat ini banyak sekali perkembangan yang memudahkan manusia untuk berkomunikasi, salah satunya lewat messenger atau pesan elektronik. Sesuai dengan pembahasan yang akan saya tulis dalam artikel kali ini yaitu tentang Blackberry messenger atau yang sering kita kenal dengab sebutan BBM.
BBM merupakan softwere legal buatan dari founder BlackBerry yang sudah lama dikenal sebagai blackberry messenger. Yang fungsi sebagai pesan elektronik yang dapat mengirim sebuah gambar, video, dan panggilan suara. Serta kecanggihannya dapat membuat timeline, ganti foto pengguna, chatting pribadi, chatting grup, dan chatting multiperson atau banyak orang dalam satu obrolan. Bbm dalam sistem penambahan kontak melalu undangan atau invite. Yang dimana berupa pin atau kode QR.
Awal kemunculannya pada sistem operasi android pada bulan Oktober 2013 yang lalu. Banyak pengguna lebih memilih menggunakan gadget bersistem operasi android dibanding dari founder resminya yaitu BlackBerry.
Hampir setiap kalangan memakai softwere ini. Ada yang untuk bisnis dan lain sebaginya. Fiturnyapun terus di Update seiring kebutuhan manusia yang selalu ingin terus lebih dalam teknologi.
Semoga bermanfaat..

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 ADJIE BLOG All Right Reserved